Selasa, 06 Januari 2015

Review : WARDAH Chocoaholic Lip Pallete




Asalamualaikum cantikers….

Sebenarnya ini minggu yang penuh dengan tugas menjelang akhir semester cantikers.
Ya maklum aku masih kuliah hihihihii,baru semester 3 bentar lagi semester 4 yeyyyy semoga cepet lulus jadi sarjana lanjut deh nikah *nah lohh :D :D
Lupakan curhatanku……

Aku ini termasuk pecinta lipstick cantikers,semasa sekolah pun aku pernah di belikan lipstick sama ibu.Aku jatuh cinta dengan lipstick karena ngebuat bibir jadi indah *menurutku.Jadi ngga kelihatan pucet,okelah kalo yang ngga suka sama lipstick bisa juga pake lip balm yang sheer color ataupun lipgloss.Kalau aku ya tetap lipstick :D :D.Dulu sempet ngereview lipstick loh,,liat disini ya . Aku punya lipstick mulai dari oriflame,rivera,lipstick keluaran shopie martin paris yang mini 1 dus ada 4 isinya dan yang baru aku punya itu Lip Pallete dari WARDAH. Aku beli Lip Pallete WARDAH seri ChocoAhholic .Aku kepengen beli juga karena keracunan review yang aku baca di blog cantikers hehehe..aku liat di review oke sih warnanya makanya langsung beli.
Tanpa pikir panjang beli deh,langsung menuju ke konter wardah deket rumah.Harganya murah kok sekitar 50.000 lumayan ada 8 shade warna dari yang paling pucet sampe yang cetar.Okelah cantikers bagi kalian yang belum tau apa itu WARDAH Lip Pallete ini dia penampakannya….





Dari segi kemasan,WARDAH Lip Pallete berwana silver khas wardah deh pokonya cantikers,elegan banget ngga kelihatan kalo murahan.Di kanan bawah Lip Pallete ada logonya WARDAH cantikers,gede juga tulisannya..



Di kemasan tampak belakang terlihat Lip Pallete ini seri ChocoAhholic .Ada juga exp.datenya dan ini yang paling penting ada lisensi HALALnya dari MUI .yeyyeye..


Ini dia shade warnanya cantikers.Ada tingkat paling tua sampai yang paling pucet.Warnanya cenderung kecoklatan. Di dalamnya juga sudah ada kacanya jadi kalian ngga perlu rempong nyari-nyari kaca hehehe di sini sudah satu paket kok. 


Nih kalau waranya masih kurang jelas,aku kasih foto yang jelas lagi cantikers...



Dan kira-kira kalau di pegang  ya segini ni cantikers ukurannya ,kecil ya.Padahal dulu aku mikir ukurannya gede lo.. -_- ngga papa sih sebernya hehhehe


Ini ketika aku aplikasikan di tangan cantikers,,ini warna asli ya.Kelihatan kan cantikers waranya..



Dan ini ketika aku aplikasikan di bibir,maaf ye kalau bibir aku ngga sexy hehehe.Kalian bisa liat kan cantikers ,aku kasih nomor urut sesuai shade di Lip Palletenya.Nah bisa kelihatan kan kalau bibir di kasih lipstik cantik banget jadinya :D





Over All aku lebih suka shade nomer 1-4 cantikers,yang 5-8 ngga begitu suka karena jatuhnya di bibir pucet banget kaya orang sakit -_- .Next time mungkin bakal beli seri yang lainya cantikers.Oke sekian dulu reviewnya ya cantikers,tunggu review-review selanjutnya,,,

Bye..bye…











1 komentar: